Selasa, 12 Februari 2013

Daftar Tokoh Anime Tercantik

Tentu saja, kriteria cantik disini tidak hanya dari ciri fisik semata, melainkan dari penampilan dan ciri khas yang dipunyai oleh karakter tersebut. Sesuatu yang menjadikannya tetap dikenang di hati setiap penggemar. Nah, berikut urutan ke-20 hingga ke-1dari daftar tokoh anime tercantik :


#20 Lacus Clyne (Gundam Seed)
Daftar tokoh anime tercantik dibuka dengan seorang puteri dari anime serial Gundam SEED. Keanggunan menjadi poin utama karakter ini, dengan pilihan pakaiannya yang selau tampil feminin, Lacus yang elegan jelas masuk sebagai salah satu yang tercantik.

#19 Rei Miyamoto (High School of the Dead)
Dari anime horor action High School of the Dead. Meski animenya sendiri banyak mengandung unsur ecchi, namun tidak menutupi kecantikan salah seorang tokohnya Rei Miyamoto. Bisa dikatakan, Ia ibarat gadis manis di sarang zombie - dalam arti sebenarnya.

#18 CC (Code Geass)
CC dari Code Geass?  Siapa yang tidak ingin diikuti oleh gadis secantik ini? Poin lebih dari karakter CC adalah Ia gadis yang mandiri serta pintar dalam banyak hal. Mengingat CC sudah hidup beratus-ratus tahun dan dalam bermacam peradaban.

#17 Akiyama Mio (K-ON!)
Tokoh paling favorit dan paling menonjol di anime K-ON! Diawal kemunculannya langsung menjadi sorotan, karena digambarkan bukan hanya sebagai seorang anak SMA yang imut, melainkan juga pintar memainkan alat musik terutama bass. Cewek suka musik dan pintar memainkan alat musik? Itulah mengapa Mio masuk daftar ini.
#16 Azuki Miho (Bakuman)
Dari animanga Bakuman yang artworknya dibuat oleh Obata-sensei. Seperti karyanya yang sudah-sudah, karakter wanitanya memang selalu tampil mempesona dengan gaya berpakaian dan berpenampilan yang stylish. Termasuk Azuki Miho dengan gaya rambut menawan dan penampilan yang feminin, tak heran Moritaka Mashiro kun begitu menyukainya.

#15 Suigintou (Rozen Maiden)
Kali ini dari anime Rozen Maiden, anime yang terkenal dengan karakter-karakter perempuan yang imut layaknya boneka. Dan dari semua karakter Rozen,

#14 Maya Natsume (Tenjou Tenge)
Di posisi ke-12 ada karakter dari anime penuh pertarungan, Tenjou Tenge. Seperti yang kita ketahui, Oh Great! memang terkenal ahli membuat karakter perempuan yang mempesona, dan jauh sebelum Noyamano bersaudara hadir di Air Gear, sudah ada Natsume bersaudara yang juga mempesona.

#13 Ayase Chihara (Chihayafuru)
Selanjutnya Ayase Chihaya dari anime yang diangkat dari manga shojo, Chihayafuru. Digambarkan sebagai seorang perempuan dengan julukan "kecantikan yang sia-sia" lantaran tidak memaksimalkan fisiknya yang relatif cantik. Bukannya menjadi model, Chihaya malah tertarik menggeluti karuta, olahraga kuno khas Jepang.

#12 Yoshizuki Iori (I's)
Iori Yoshizuki, bagi penggemar manga era 90-an pasti pernah bertemu dengan manga ini. Bisa dikatakan, saat itu Iori merupakan karakter tercantik dari semua karakter perempuan di manga shonen. Yah, memang Masakazu Katsura-sensei berbakat dalam menggambar karakter perempuan.

#11 Yozora Mikazuki (Boku wa Tomodachi ga Sukunai)
Yozora Mikazuki merupakan karakter dari anime Boku wa Tomodachi ga Sukuna atau disingkat Haganai. Seorang perempuan bossy yang kesepian. Dengan rambut hitam legam dan mata ungunya yang manis.

#10 Amane Misa (Deathnote)
Amane Misa? Tentu saja, karakter yang masih mempunyai banyak penggemar, terutama cosplayer ini memang menjadi oasis di tengah pertarungan Raito dan L. Muda dan cantik, dengan pakaian bergaya gothic, Obata-sensei memang mangaka yang paling bisa membuat karakter stylish.

#9 Meiko Honma (AnoHana)
Gadis kecil nan imut, mungkin itu image yang cocok dengan Meiko "Menma" Honma ini. Tingkah laku, sikap, dan pemikirannya begitu kekanakan. Kecantikan seorang anak yang polos, itulah yang membuat tokoh ini masuk dalam daftar ini.

#8 Ringo Noyamano (Air Gear)
Kembali karakter dari tangan Oh Great! masuk daftar ini. Kali ini salah satu dari Noyamano Bersaudara, Ringo Noyamano dari anime Air Gear. digambarkan sebagai seorang gadis polos, ceria, dan tentu saja cantik. Gaya berpakaiannya yang mengikuti trend menambah sempurna perempuan yang ahli memainkan air trek ini.

#7 Eve (Black Cat)

Kehadiran Eve dalam trio tokoh utama Black cat menjadi angin segar bagi pembaca di tengah cerita yang sarat dengan adegan pertarungan dan pembunuhan. Eve yang seperti gadis kecil yang imut, sebenarnya mempunyai watak yang keras dan mempunyai kemampuan bertarung yang luar biasa. Gaya rambutnya yang khas dengan tatapan mata tajamnya lah yang membuat masuk dalam daftar.

#6 Rea Sanka (Sankarea)
Rea Sanka, digambarkan sebagai seorang perempuan nyaris sempurna, cantik, supel, murah senyum, baik, pintar, dan kaya raya. Namun dibalik senyumnya yang disukai banyak orang, Rea hanyalah seorang anak malang yang jenuh dan sedih dengan kehidupan keluarga kaya raya-nya yang aneh. Kebaikan dan kesedihan yang diemban Rea yang membuat orang-orang mudah jatuh hati dengan karakter ini.

#5 Chii (Chobits)
Bagi setiap penggemar anime Chobits, pasti terkesan dengan kecantikan dan tingkah laku Chii yang sangat manis. Kepolosan dan keluguan Chii membuat setiap orang iri pada Hideki Motosuwa, tokoh utama serial Chobits yang beruntung  memilikinya. Hingga berharap persocom ini hadir di dunia nyata untuk dimiliki.

#4 Enomoto Kei (Hatsukoi Limited)
Enomoto Kei dalam manganya juga diplot sebagai karakter tercantik. Berdasarkan cerita, watak, dan pendapat teman-temannya di manga Hatsukoi Limited. Dengan rambut pirangnya yang menawan, Enomto Kei tampak sangat manis. Meski sering tampil jutek, namun karakter aslinya yang baik hati menambah kecantikan Kei-chan.

#3 Rei Ayanami (Neon Genesis Evangelion)
Tak hanya cantik, Rei Ayanami dari Evangelion adalah karakter yang bisa dibilang 'legendaris'. Tak hanya wajahnya, namun juga dari gaya rambut, bentuk tubuh dan pakaian seragam pilot eva-nya yang menjadikan karakter Rei Ayanami menjadi begitu populer. FUN jadi berpikir, mungkin karena ada Rei Ayanami, serial Neon Genesis Evangelion menjadi begitu booming di kalangan otaku.

#2 Sena Kashiwazaki (Boku wa Tomodachi ga Sukunai)
Lawan main Yozora dalam Haganai. Sepertinya sudah tidak perlu dijelaskan lagi, dari fisiknya sudah terlihat bahwa Sena merupakan gadis yang cantik, berambut pirang dengan mata biru yang indah. Semua itu ditambah ikat kepala biru berbentuk kupu-kupu yang khas. Tak heran jika duetnya dengan Yozora menjadikan Haganai kini dinanti season keduanya.

#1 Yuzuriha Inori (Guilty Crown)
Yak, inilah sang jawara yang langsung menarik perhatian para penggemar anime manga di awal kemunculannya, Inori Yuzuriha. Cantik pasti, dengan rambut jingga, sikap manis dan pendiam, namun diatas itu, Inori dalam Guilty Crown digambarkan sebagai seorang artis, vokalis dari Egoist. Suara indahnya itulah yang membuat namanya meroket dan populer. Hingga kini, meski Guilty Crown sudah berlalu, nama Inori masih menjadi perbincangan sebagai salah satu tokoh anime tercantik. Mungkin juga, salah satu penyebabnya karena 'band'-nya, Egoist masih eksis hingga sekarang.

sumber : http://fun-otaku.blogspot.com/2013/02/daftar-top-20-karakter-anime-wanita_1873.html

2 komentar:

Unknown mengatakan...

chihaya and mio

Unknown mengatakan...

Sangat cantik betul khan

Posting Komentar