Jumat, 08 Februari 2013

Boneka Menakutkan

1. Bayi Frankenstein


 
 Masih ingat dengan tokoh Frankenstein yang diciptakan dari bagian-bagian tubuh orang mati? Jika tokoh tersebut pernah mengalami masa kecil, mungkin seperti inilah sosoknya. Tubuhnya yang masih merah penuh dengan jahitan. Tentunya ibu manapun akan menjerit jika melahirkan bayi seperti ini.


2. Bayi Tengkorak


Siapa bilang hanya orang dewasa yang bisa menjelma jadi hantu tengkorak hidup. Bayi pun bisa muncul dengan wujud seram macam ini. So, masih mau main dengan boneka setan tanpa daging ini? Hati-hati dengan jemarinya yang ganas dan siap menerkam!


3. Bayi Zombie


Perhatikan tubuhnya yang mulai membusuk. Sorot matanya yang setengah busuk pun menebarkan aroma kengerian luar biasa. Sosok ini memang hanya boneka, namun wajah seramnya akan membuat Anda berhalusinasi bahwa dia bisa berkedip kapan saja. Jelas ini bukan mainan anak-anak!


4. Nyaris Tanpa Kulit


Umumnya boneka anak-anak akan didesain secantik dan sesempurna mungkin. Namun hal itu tak berlaku untuk boneka ini. Lihat saja bagaimana kulitnya mengelupas dengan mengerikan. Seramah apapun boneka, jelas takkan ada anak yang mau bermain dengannya. Bagaimana dengan Anda?


5. Boneka Pemangsa


Siapapun dia, takkan ada yang bersedia berteman dan bermain dengan boneka ini. Bagaimana tidak, boneka bertaring ini tampak menyeramkan dengan tetes darah di sekitar mulutnya. Saat melihatnya, tentu Anda mulai membayangkan bagaimana dia mencabik korbannya dengan ganas. Hiii!


6. Putri Kuntilanak


Siapapun yang menciptakan boneka ini jelas punya nyali besar. Bagaimana tidak, dia berhasil menciptakan sebuah boneka seram dan bermata pucat ini dengan sempurna. Rambutnya yang panjang dan bajunya yang lusuh jelas takkan membuat anak-anak tertarik berkenalan dengannya.


7. Bayi Bertaring



Jelas penampilan fisik boneka yang satu ini akan membuat Anda kalang kabut. Dia memang tertawa, namun tawanya terkesan kejam dan siap memburu mangsa. Jangan nekat memiliki jika Anda tak mau terluka oleh taringnya yang tajam. 

sumber : http://www.unikgaul.com/2013/01/7-boneka-paling-mengerikan-di-dunia.html

0 komentar:

Posting Komentar