Rabu, 15 Januari 2014

Riwayat Hidupku

Perkenalkan, namaku maula rizal setiawan. Aku lahir pada tanggal 3 april 1998 di kota malang, jawa timur Negara Indonesia. Aku adalah anak pertama dari 2 bersaudara, sekarang aku duduk di kelas 10 ips 1 disekolah SMARIHASTA. Pasti enggak tahu kana pa itu SMARIHASTA ? smarihasta adalah sekolah di kota malang yang juga termasuk sekoah favorit dikota malang, SMARIHASTA itu sebutan dari sekolah SMA 8 malang. Di SMARIHASTA aku mempunyai temang-teman yang sangat gila dan super heboh, aku juga punya grup laki-laki yaitu (PPCA dan SMAHOC). Pasti enggak tau lagi apa itu smahoc dan PPCA kan ? PPCA = Para Pencari Cinta sensor  dan smahoc = sensor homo community. Hehehe

Aku mengikuti eskul nigosha(nihon go smarihasta) itu adalah eskul mempelajari tentang Negara jepang, bisa juga disebut dengan community pecinta jepang. Disana kami dapat sharing tentang anime, manga, ataupun music-musik jepang. Disana juga belajar membuat manga dan makanan jepang seperti sushi. Banyak sekali hal yang dapat dipelajari di smarihasta.


Yah, itu saja perkenalan dariku, jika ingin lebih dekat denganku bosa hubungi ini  FB : facebook/mafia.rizal atau twitter : @maularizkun. Add dan follow ya. Pesan dariku “janganlah kau pernah sakiti temanmu karena teman itu adalah permata dunia” dan “ janganlah kau malu untuk menampilkan kelebihanmu, malu dapat menghambat kesuksesanmu” oke teman. Thanks good bye

0 komentar:

Posting Komentar