Kamis, 16 Januari 2014

Berawal Dari Mimpi : One Selection


Story Of My Life

Halo kawan!!!! namaku namaku Maula Rizal Setiawan aku seorang anak SMA yang dilahirkan tak sempurna di dunia ini kemudian terasa sempurna ketika aku bertemu segerombol anak-anak yang sangat menyenangkan dan baik.
Berawal dari sebuah pertemanan biasa, kemudian kami menjadi teman yang kompak dan kreatif, tanpa ragu saling menolong dan tak takut untuk apapun. kami menyebut diri kami "ONE SELECTION"
"and this is us" segerombol anak yang bermimpi menjadi anak-anak yang fantastis layaknya "one direction" maka dari itu kami menamakan "one selection" plesetan dari "one direction", kami hanyalah segerombol anak pemimpi namun dari mimpi itu kami berharap sebuah mimpi itu mejadi kenyataan, seperti kata mas Bondan Prakoso "Hidup berawal dari mimpi" maka dari itu kami tak takut membuat mimpi yang setinggi tinggi nya. jika kalian bisa bermimpi, bermimpilah setinggi-tingginya lalu berusahalah terbang meraih mimpi itu. 
 
kami tidak takut mimpi kami gagal, karena kegagalan adalah awal perjuangan. seperti pepatah "barakit-rakit kehulu bersenang-senang ketepian, bersaki-sakit dahulu bersenang-senang ketepian"  pasti tau kan. jadi mulailah bermimpi teman, mari kita bersama-sama meraih mimpi kita. oh iya pesan dari kami "jadilah yang terbaik dari yang terbaik" salam one selection ..............


0 komentar:

Posting Komentar