Senin, 21 Januari 2013

7 Mobil Tercepat Di Dunia

Mobil adalah benda mewah dan prestisius. Pemilik mobil tentu akan sangat bangga dengan mobil yang dimilikinya, apalagi jika mobil itu adalah mobil mewah yang unik, langka dan tentunya mahal.
Kalau kita mau cari merek mobil yang ada di dunia ini tentunya sangat banyak sekali. Berapa harga sebuah mobil? Tentunya mahal, karena umumnya yang memiliki mobil memang orang-orang kaya.
Nah dari sekian banyak merek mobil yang ada di dunia ini ada mobil-mobil yang di kategorikan sebagai mobil termahal di dunia. Kalau Anda ingin mengetahui 7 Mobil Termahal di Dunia berikut ini informasi versi BMBINO yang telah menetapkan 7 mobil dengan harga termahal.


1. Bugatti Veyron Supersport (Harga Termahal = $2,700,000)


Bugatti Veyron adalah sebuah mobil terkuat di dunia (pada 2005) yang di produksi oleh Bugatti Automobiles SAS di pabriknya di Molsheim, Perancis, dan dijual engan merek Bugatti. Nama Veryon diambil dari seorang pembalap Prancis yang berhasil memenangkan kejuaraan balap mobil 24 hours of Le Mans pada 1939. Waktu itu Veryon adalah pembalap yang mewakili perusahaan Bugatti.


2. Ferrari 599XX (Harga Termahal = $2,000,000)

Mobil yang dipamerkan di Bologna Motor Show tersebut merupakan mobil jalanan terbaik yang dimiliki Ferrari dan memiliki nafas mobil Formula 1 yang cukup kuat apalagi kini sudah dilengkapi berbagai paket 'Evolution' yang membuat kemampuannya meningkat namun dengan bobot yang lebih ringan 35 kg.

3. Zenvo ST1 (Harga Termahal = $1,800,000)
 
Mungkin tak banyak yang mengenal nama produsen mobil Denmark, Zenvo. Mereka memperkenalkan mobil sport Zenvo ST1 pada 2010. Kreator Zenvo mendesain mobil super yang tak seperti kendaraan super lainnya. Desainnya lebih agresif dengan kombinasi gaya dan mobil balap.

4. Koenigsegg Agera R (Harga Termahal = $1,700,000)
Pabrikan asal Swedia, Koenigsegg, memunculkan brand untuk produk terbaru Koenigsegg Agera R pada Geneva Motor Show 2011. Mereka menyebut mobil ini Quicker than lightning! Agera R pada Koenigsegg mirip mobil balap dengan warna dominan putih salju. Dilengkapi dengan roda Michelin dan dirangkai dengan Thule Roof Box-Speed Racer, siap melaju di arena ski. Kendaraan ini sudah mengalami perubahan pada mesin dan konfigurasi gearbox, serta perubahan interior, sasis, dan tampilan aerodinamika. Nama Agera, bahasa Swiss, berarti bertindak, atau dalam bahasa Yunani berarti tahan lama.

5. Aston Martin One-77 (Harga Termahal = $1,400,000)

Dari Inggris, Aston Martin mengeluarkan mobil ini pada 2010. Perwakilan Aston Martin, Ulrich Bez, menyebut model One-77 merupakan kebanggaan. “Merupakan kombinasi teknologi tinggi di tangan ahli mesin pesawat dan menunjukkan kapabilitas unik dan keahlian desainer, ahli mesin, serta teknisi.”

6. Maybach Landaulet (Harga Termahal = $1,300,000)

 The Maybach Landaulet adalah, eksklusif ultra-mewah sedan performa tinggi dengan luas kabin belakang yang terpisah dari kompartemen sopir dengan partisi kaca. Area penumpang belakang fitur atap convertible.



7. Pagani Huayra (Harga Termahal = $1,300,000)
 Pertarungan mobil-mobil cepat dan mahal di tahun kelinci nampaknya akan makin sengit. Produsen mobil hypercar, Pagani pun memperlihatkan Huayra yang merupakan penganti Zonda berharga 1 juta Euro atau sekitar Rp 12,3 miliar.

Mobil ini merupakan mobil yang sering disebut C9 ketika dalam masa percobaan. Huayra sendiri artinya 'dewa angin'

.



0 komentar:

Posting Komentar